Roro Fitria Buka Rahasia Cara Kencangkan Organ Intim

Berdansa sering dilakukan Roro Fitria. Tak hanya bisa melangsingkan tubuhnya, berdansa juga membuatnya bisa mengencangkan organ intim wanita.


Untuk itu, dara 25 tahun ini menyarankan tak ada salahnya bagi wanita untuk mengambil kelas dansa di akhir minggu serta dilakukan secara rutin.

"Aku kan belajar body language juga. Nah, dengan berdansa kewanitaanku jauh lebih kencang," ujar Roro Fitria, membongkar rahasianya kepada tim Liputan6.

Selain berdansa, Roro melakukan banyak treatment seperti kebanyakan wanita agar kewanitaannya tetap terjaga dengan kencang. "Aku treatment khusus seperti minum obat, vitamin, herbal, dan jamu. Semuanya aku lakukan secara kontinue. Aku spa juga," tambah Roro.

Aktris yang juga atlet dansa di bawah naungan IODI (Ikatan Olahraga Dansa Indonesia) ini membocorkan, ada pun jamu yang rutin ia konsumsi antara lain, brotowali, kencur, dan kunyit asam.

"Kencur itu bagus untuk pernapasan, pahitan (brotowali) dapat membuang racun dari dalam tubuh, kunyit asam bagus untuk memperlancar kalau lagi mens (datang bulan)," jelas Roro.

Untuk spa vagina-nya sendiri, Roro menambahkan, ia sering kali melakukan massage, masker khusus, waxing, dan ratus tungku.

"Ratus tungku itu, kalau sudah panas dan menghasilkan uap, uapnya itu yang akan masuk ke vaginaku. Jadinya aku ngangkang untuk mendapatkan uap dari tungku itu," jelas Roro.