Setiap Bertemu Vanny Dikantongi Freddy Rp 10 Juta

Jakarta - Kepada publik, Vanny Rosyanne mengatakan mendapatkan Rp 10 juta setiap kali dirinya bertemu dengan terpidana mati kasus jaringan narkoba internasional, Freddy Budiman (37).


Di studio ANTV Jakarta pada Selasa (30/7), Vanny mengungkapkan, dalam seminggu ia sendiri biasa sambangi Freddy sebanyak tiga kali atau setidaknya seminggu sekali di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas/LP) Narkotika Cipinang.

Setiap dirinya bertemu dengan Freddy, Vanny pun biasa dikantongi Rp 10 juta - bahkan lebih, yang ditaruh Freddy langsung ke dompet Vanny.

"Saya nggak pernah minta uang sama Freddy. Uang saku dari Freddy ditaruh langsung di dompet saya. Saya tanya: 'Bang, ini buat apa?' Katanya, ini buat uang jajan. Yasudah, uangnya langsung saya beliin baju, pakaian, saya beli vitamin buat kecantikan, dan lain-lain," tutur Vanny.

Menurut Vanny, untuk pertamakalinya ia menerima Rp 10 juta dari Freddy, ia pun kaget.

"Setiap bertemu saya dikasih Rp 10 juta. Tapi sekali lagi, saya tidak pernah minta uang ke abang. Saya take and give saja sama abang. Makanya, kalau Anggita Sari (pacar Freddy sekarang, red) bilang itu nggak benar, itu salah, karena banyak kok saksinya," papar model berusia 22 tahun ini.