Adjie Pangestu Ingin Nikah Usai Lebaran

Hubungan Adjie Pangestu dan Bella Shofie yang sudah semakin serius otomatis melibatkan juga Raffi, anak Adjie dari perkawinan sebelumnya. Raffi yang sudah berusia 13 tahun ternyata cukup memahami kondisi orang tuanya. Usia antara Bella dan Raffi yang tidak terlalu jauh membuat Bella dan Raffi cepat akrab.

"Hubungan sama Raffi ya ini kan karena kemarin baru pertama kali ketemu, jadi belum terlalu jauh kayak pengenalan dia, sifat-sifatnya dia yang nggak suka, mungkin dengan berjalannya waktu itu mungkin aku bakal tahu. Cuma mungkin, emang sih dari awal aku nangkap dia orangnya baik, terus soleh anaknya, nice-lah sebagai anak. Jadi mungkin, kalau misalnya buat aku buat dekat sama dia mungkin aku anggapnya kayak sama teman aja. Jadi jangan yang buat beban buat aku harus deketin dia. Jadi anggap teman aja, jadi natural aja apa adanya, ngalir aja," Jelas Bella saat ditemui di Studio Guet Jakarta usai mengisi acara Bukan Empat Mata, Selasa (9/7).

Meskipun Bella masih muda usianya, tapi tidak dengan pemikirannya. Menurut Adjie, Bella adalah sosok yang cukup dewasa dan bisa menempatkan diri dimana pun dia berada. "Tapi ya so far, saya bersyukur hubungan mereka baik-baik saja nggak ada masalah. Bella belum bisa mengenal Raffi lebih jauh problem-nya adalah Raffi nggak tinggal sama saya. Jadi saya nggak bisa sering-sering ketemuin dia sama Raffi. Otomatis kualitas itu belum bisa lebih dalam lagi," belanya.

Saat Koran Jakarta menyinggung perihal pernikahan mereka, baik Adjie maupun Bella hanya bisa tersenyum. Seolah-olah mereka telah merencanakan pernikahan, namun belum bisa berbagi dengan media.

"Kita lagi cari bulan baik aja kalau itu. Cari bulan baik, tanggal baik, hari baik. Iya sih semua hari, bulan baik, tapi pengin cari yang terbaik dari semua yang baik. Dan saya juga pengen tatanan yang baik, saya pengin hari yang baik, pengen dapat momen yang baik. Jadi saya pikir, kita harus hati-hati dalam melangkah. Saya sensitif karena ini yang ketiga buat saya dan dia yang pertama. Saya juga sudah mengikat, kita sudah terikat, walaupun kita menikah itu cukup sekali dan nggak pengin kenapa-kenapa lagi. Jadi memang hati-hati banget," beber Adjie.

Lebaran adalah bulan yang sangat baik untuk menikah. Di bulan itu juga banyak pasangan yang menkah. Apakah Adjie dan Bella akan melangsungkan pernikahan setelah Lebaran?

"Enaknya sih memang habis lebaran ya, tapi nggak tahu ya abis lebaran tahun ini, lebaran tahun depan, atau depannya lagi, kita nggak tahu. Cuma yang pasti, pengin doain aja sih semuanya. Doain yang cepat, karena saya juga mau yang lebih cepat. Emang kalau Lebaran besok kenapa? Cuma kayaknya kalian harus ke luar kota untuk meliput kita," pungkas Adjie sambil tertawa. smn/R-4.