Angel Lelga Tak Mau Disebut Sosialita

Angel Lelga yang selalu identik dengan kemewahan dan kehidupan sosialita saat ini sedang absen sementara waktu. Ia sedang menata diri dan mencoba lebih dekat dengan masyarakat. Ia pun mengubah penampilannya dengan memakai hijab.

"Awalnya saya memakai hijab karena masuk dalam partai Islam. Tapi setelah saya pakai hiijab terus pas keluar rumah lagi tanpa hijab rasanya nggak enak. Dan saya pikir inilah yang namanya hidayah dari Allah," kata Angel saat ditemu di studio ANTV usai menjadi bintang tamu dalam acara SOS

Tinggallah baju-baju seksi ala Angel yang selalu matching dengan tas dan sepatu. Tapi dia mengaku lebih nyaman seperti yang sekarang ini. Dia pun sementara waktu absen untuk menghadiri beberapa undangan butik-butik mahal yang melaunching koleksi-koleksi terbarunya. Bahkan dia juga rela menjual beberapa koleksi tas mahalnya, hasil penjualannya untuk kepentingan sosal.

"Iya itu udah saya lakukan sejak lama. Tapi nggak perlulah saya sebutkan berapa jumlah tas yang udah saya jual," imbuh mantan istri Rhoma Irama ini.

Dia pun ternyata selama ini sangat keberatan jika dianggap sebagai sosialita. Karena dia merasa, dia bukanlah sosialta.

"Saya sebenarnya nggak mau disebut sosialita, karena saya belum bisa berbuat yang lebih banyak kaya Lady Diana," beber dia. Smn/R-4