Nikita Willy Dapat Kado Vespa dari Diego

Nikita Willy sudah semakin dewasa. Kemarin, usianya genap 19 tahun. Dikelilingi oleh "Nikilover" (sebutan untuk penggemar Niki), Nikita merayakan ulang tahunnya dengan sederhana di kawasan Kuningan, Jakarta.

"Jadi tahun ini lebih mendekatkan "Nikilover". Ini lebih spesial karena mereka happy dan senang-senang di ulang tahun aku. Kedekatan, kekeluargaan, dan lebih dekat saja, nggak ada space," ucap Niki saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Minggu (30/6).

Kehadiran sang kekasih, Diego Michiels, dalam acara ulang tahunnya ini semakin menambah kebahagiaan wanita berusia 19 tahun ini.
"Pastinya setiap angka menjadikan kita semakin dewasa. Di angka 19 ini masih teenager dan harus lebih baik lagi. Semalam dapat surprise dari teman-teman. Semuanya spesial, semuanya menarik, terutama dari fans-fans aku, bahkan dari Brunei, Singapura, semua kirim barang sampai jam 12," beber dia.

Yang menarik, ia pun menerima kado Vespa pink dari Diego. "Kado dari dia lucu banget. Aku nggak pernah naik motor. Tahun ini dia kasih aku Vespa buat keliling kota. Aku suka banget karena itu pink," kata dia lagi.

Niki pun mengaku telah mencoba naik Vespa pink pemberian sang kekasih. Masih menurut cerita Niki, saat bermacet-macetan itu, beberapa orang memanggil-manggil namanya dari Metromini.

"Sukses selalu, sehat selalu, sukses untuk semuanya dengan sinetron dan keluarganya. Saya nggak tahu harus kasih apa. Dia sudah punya segalanya. Sulit mencari sesuatu untuknya, jadi kubelikan Vespa saja. Dan dia terlihat gembira," ujar pesepak bola itu. smn/R-4