Zaskia Sungkar Kebanjiran "Job" di Bulan Ramadan

Menjadi produser acara Islami merupakan pengalaman pertama buat Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad. Mereka membuat program spesial Ramadan bertajuk Man Jadda Wajada yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV dan akan dipandu oleh Nizam yang didampingi oleh Ustaz Zaky. Dalam beberapa segmen acara ini, Nizam akan melakukan charity demi membantu orang lain.


"Sangat senang bisa menjadi produser acara ini, hobinya tersalurkan. Ini nggak jauh-jauh dari pekerjaan aku, suami, dan sahabatku, Raffi Ahmad. Masih di bidang yang sama, jadi mengerjakannya lebih enak," ungkap Zaskia, kemarin.

Meski demikian, Zaskia lebih senang menjadi pemain saja karena tugasnya lebih ringan, sedangkan menjadi produser itu tanggung jawabnya lebih berat.

"Semuanya kita handle, belum bisa ninggalin. Di semua program, kita terjun sendiri. Mau film, sinetron program Man Jadda Wajada. Bedanya, pusing, karena kita mikirin semuanya, walaupun kita dibantuin semuanya. Tapi, tanggung jawab tetap ada di kita," jelas kakak dari Shireen Sungkar itu.

Zaskia, yang sudah mantab mengenakan hijab sejak pulang dari umrah, mengaku banjir job di bulan Ramadan tahun ini. "Bulan puasa bertambah kerjaan karena banyak event yang memakai ikon berjilbab. Yang namanya rezeki, sama aja sih. Aku banyak bisnis sekarang, ada PH yang aku kelola sama suami, ada garmen. Jadi, memang di bulan Ramadan ini agak padat kerjaannya," imbuh anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini. smn/R-4