Vino G Sebastian Santai Sambut Kelahiran Anak Pertama

Vino G Bastian selalu memuji-muji Marsha Timothy saat hamil. Karena menurutnya Marsha orangnya cukup mandiri dan tidak manja selama masa kehamilan menginjak bulan ke delapan. Vino pun masih bisa bekerja dengan leluasa tanpa was-was meninggalkan sang istri di rumah meskipun sudah hamil besar.


"Maksudnya dia juga banyak butuh waktu istirahat. Selama saya kerja pun kadang-kadang nemenin juga, kadang-kadang istirrahat di rumah. Cukup support sih. Dia hamil tapi nggak manja, nggak terlalu ngidam yang aneh-aneh, kerjaan lancar, terus kehamilan juga lancar," imbuh Vino saat ditemui di studio Trans 7, Selasa (9/7).

Satu bulan jelang kelahiran anak pertama, Vino dan Marsha masih santai. Tidak ada kehebohan untuk mempersiapkan kamar atau apa pun untuk sang jabang bayi. Tapi bukan karena mereka tidak care terhadap calon bayinya, tapi mereka merasa spontan itu lebih indah.

"Ya, masih ada satu bulan lebih ya, satu bulanan setengah. Kalau prepare kita sudah semuanya, nggak mau yang terlalu heboh juga prepare-nya, dicicil-cicil gitu. Kayak misalnya nge-set kamar dan barang-barang bayi. Cuma kayak untuk perempuan atau laki-laki emang kita belum mau pastiin, biar nanti surprise aja," ujar pemain film Cinta dan Rock N Roll ini.

Sementara itu aktivitas Marsha masih normal-normal saja. Masih suka menerima pekerjaan yang tidak menyita waktu terlalu lama di luar rumah. "Kalau aktivitas kebetulan normal-normal aja. Maksudnya dia juga bukan tipe yang manja yang harus di rumah terus. Dia juga masih ada beberapa kerjaan yang dia lakuin. Pokoknya semua berjalan normal saja, nggak ada yang aneh-aneh. Jadi nggak harus yang kamu istirahat di rumah," pungkas dia. smn/R-4