Cut Memey Fokus Urus Suami dan Anak

Tak banyak yang tahu artis Cut Memey ternyata sudah menikah lagi. Padahal, pernikahannya sudah berlangsung dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak berusia setahun. Dia menikah dengan pria asal Kanada.


"Iya benar saya udah menikah dengan pria asal Kanada, malah aku udah punya baby. Bukannya saya tidak mau berbagi dengan media, tapi saya kapok. Berita yang seharusnya bagus pun bisa jadi jelek. Makanya saya nggak mau terlalu mengekspos kehidupan pribadi," kata dia saat ditemui dalam acara buka bersama dengan Srikandi (perkumpulan istri-istri perkawinan campur) di kawasan Pondok Indah, Sabtu (13/7).

Dia mulai bergabung dengan Srikandi ini sejak sebulan lalu karena merasa harus bisa berjuang sama-sama untuk memperjuangkan hak-hak anak hasil perkawinan campur.

"Saya merasa terpanggil untuk bergabung dalam Srikandi ini, karena kita memang senasib. Dengan bergabung dalam Srikandi ini, saya juga jadi lebih tahu banyak tentang seluk beluk perkawinan campur. Saya juga sudah punya anak dari hasil perkawinan campur ini," imbuh mantan istri Jacksen Perangin-Angin itu.

Saat disinggung lebih jauh tentang pernikahannya, Memey pun enggan menjawab. Dia bahkan lebih tertarik membicarakan apa yang dia lakukan saat itu.

"Di sini lagi ada buka bersama Srikandi dan anak-anak yatim piatu. Kita juga menyantuni anak-anak ini. Intinya kita ingin berbagi dengan mereka. Dan sekalian kita juga bisa berkumpul dengan Srikandi," ujar ibu satu anak ini.

Kariernya di dunia keartisan tetap berjalan, meskipun dia sudah menikah dan memiliki satu anak. Sang suami, meskipun orang yang sangat mampu, tidak pernah melarang Memey untuk berkarier di dunia entertainment.

"Sekarang mah saya nggak mau berurusan sama infotainment. Saya sekarang fokusnya bekerja, ngurusin anak, ngurusin keluarga. Udah capek diberitain yang nggak-nggak," pungkas dia. smn/R-4