Chika Jessica Diselingkuhi Ade Govinda

Kisah cinta antara Ade, vokalis Govinda, dan Chika Jessica kandas sudah. Meskipun mereka sudah menjalin hubungan yang serius dalam beberapa tahun belakangan ini, keduanya ternyata tak mampu menjaga hubungan tersebut. Kabar yang menyeruak, ternyata ada sosok perempuan lain di sisi Ade.

"Namanya orang pasti ada salah ya, masalah aku putus sama pasangan aku nggak apa-apa mungkin jalannya kayak gini, kalau dia mau jalin hubungan dengan orang lain ya udah silahkan nggak usah bawa-bawa aku. Soalnya aku ngerasa terganggu dengan foto-foto itu," kata Chika saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Senin (8/7).

Menurut Chika ada orang yang sengaja mengirimkan foto-foto bukti perselingkuhan Ade dengan perempuan lain. "Tiap hari dia ngirimin bukti-bukti. Perempuan itu baik sama aku. Dia bilang sesama perempuan makanya dia kasih foto itu biar aku tahu. Dia bilang sorry ya bukan mau buat aku gimana-gimana," ujar Chika dengan wajah kecewa.

Rasa kecewa sudah jelas dirasakan oleh Chika sebagai pacar Ade. Karena pada awalnya mereka punya komitmen untuk saling jujur. Namun ternyata Ade sudah membohongi Chika.

"Sempat, gimana ya, nggak enak ngmongnya, aku sempat nggak enak. Tapi nggak kaget, balik lagi positive thinking aku, kalau dipikirin aku nanti malah nge-drop. Aku nggak kaget dia kayak gitu," ujar dara asal Bandung ini.

Masih menurut pengakuan Chika ini bukan kali pertama Ade selingkuh dengan wanita lain. Mereka putus sejak awal Juli ini.

"Lihat depan mata langsung sih nggak pernah. Begitu ada yang kirim di Twitter aku kira fans-nya, terus aku cari tahu langsung. Ya udah nggak usah dilanjutin. Jadi langsung begitu aku tahu, ya udah, aku langsung minta putus," beber dia.

Dan sekarang, Chika tidak ingin lagi dikait-kaitkan dengan Ade dan pasangan barunya. Ia hanya berpesan agar semua baik-baik saja, tanpa ada teror-teror lagi.

"Selamat aja selamat menikmati. Nggak ada pesan apa-apa berarti itu kan pilihannya, pokoknya aku juga udah ikhlas dan maafin semuanya, intinya aku nggak mau diganggu lagi dengan apapun yang berhubungan dengan kalian," pungkas dia. smn/R-4