Musik Ngejam Bareng Konde Samsons dan Baron

Kolaborasi antara Konde Samsons, Baron, dan Amang di acara ulang tahun Murphy's Irish Club Kemang yang ke-3 terlihat sangat harmonis, meskipun tanpa latihan sebelumnya. "Seru dan berkesan, mengingat aku dulu ngefans sama doi dan akhirnya bisa ngeband bareng. Kebetulan aku sama dia punya beberapa project musik. Ini juga pengalaman pertama aku main di Murphy's, mana tamu-tamunya sebagian besar bule-bule lagi," kata Konde salah satu personel Samsons saat ditemui di Murphy's Irish Club Kemang, Kamis (27/6).


Konde yang mengaku lumayan sering main ke klub tersebut mengaku sangat excited bisa ngejam di tempat favoritnya ini. "Lumayan sih, biasanya kalau lagi nyantai ama temen-temen ajah," tambah dia.

Ia pun menceritakan kenapa ia bisa tiba-tiba ngejam bareng Baron. "Iya ditodong hehehe. Tapi emang aku ama temen-teman yang lain juga pengen ngejam juga sih," ujar dia yang ternyata memang sudah mengenal sang pemilik klub, Irene..

Bermusik di luar Samsons menurutnya adalah pengalaman terbilang baru baginya. "Crowd-nya seru, banyak ketemu temen-teman baru. Beda suasana sih pastinya. Kalau Samsons itu rumah sendiri, kalau main diluar Samsons ibaratnya sedang liburan," katanya lagi.

"Kita berharap semakin banyak artis yang bisa main di Murphy's ini. Karena kita memang formatnya live music. Tapi memang pengunjung kita nggak banyak yang orang lokal. Lebih ke ekspatriat. Jadi kalau para artis itu mau main di sini harus lagu Bahasa Inggris," ujar Irene Alaydrus Hawadi Murphy, pemilik Murphy's Club Kemang. smn/R-4