Fitri Carlina Rilis Lagu di Taiwan

Meledak membawakan lagu dan goyangan ABG Tua, Fitri Carlina kembali memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Anti Galau serta goyangan terbarunya yang juga diberi label anti galau. Tak tanggung-tanggung, ia mulai memperkenalkan lagu tersebut di negara orang.


"Alhamdulillah, baru balik dari Taiwan, launching single baru judulnya A.N.T.I G.A.L.A.U. Padahal, di Indonesia belum launching lho. Alhamdulillah, sambutannya luar biasa," kata adik kandung Nini Carlina ini saat dihubungi, kemarin.

Ceritanya, mantan pacar Saiful Jamil ini diundang untuk menghibur TKI di Taiwan Wilayah Touyun. Ternyata, lagu A.N.T.I G.A.L.A.U benar-benar bisa diterima mereka. "Padahal, lagu itu baru pertama kali aku nyanyikan di sana, tapi sambutannya luar biasa. Mudah dihafal dan mereka langsung ikut goyang 'anti galau' ala Fitri Carlina," tambah dia.

Fitri juga menyempatkan diri untuk melakukan interview di Taipei Broadcasting Station (salah satu Radio Nasional Taiwan) untuk mempromosikan lagu teranyarnya itu. "Mudah-mudahan dengan adanya lagu aku, bisa membuat mereka tambah semangat lagi. Aku mau memberikan hal yang spesial. Padahal, pendapatan yang paling besar kan dari mereka (TKI), tapi mereka selalu dilupakan dan dipandang sebelah mata oleh pemerintah. Jadi, ketika ada kesempatan, aku mau menghibur di sana," tuturnya.

Lanjut Fitri, lagu barunya itu memang didedikasikan bagi para buruh migran. Maklum, selama ini Fitri mengamati pola kerja para TKI. "Di sini mereka cari uang. Nanti kalau pulang, mereka buka yayasan atau ada juga yang bikin panti asuhan. Malah ada lho yang jadi calon legislatif," tandas dia. smn/R-4