Irwansyah Ingin Punya Anak

Hampir dua tahun menikah, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga dikarunia anak. Sepertinya, kesibukan Irwansyah menjadi salah satu penyebabnya. Menjalani shooting striping hingga survei ke lapangan karena dia sedang mengincar salah satu bangku di DPR pada pemilu 2014 nanti.


"Pengin banget punya anak, tapi memang belum dikasih aja. Dari awal menikah saya udah pengin banget, tapi belum dikasih. Pertama emang menunda, karena ada kontrak yang harus diselesaikan, setelah itu nggak tapi keterusan. Karena kita memang nggak pernah program. Setiap kita ke dokter pasti dokternya bilang kita kecapean, terutama saya. Udah 3 dokter, di Pondok Indah, Kelapa Gading dan Bintaro dan hasilnya tetap sama kecapean," beber Irwansyah saat ditemui dalam peluncuran sinetron Emak Ingin Naik Haji di kantor SCTV, Kamis (27/6).

Kedua orang tua mereka pun selalu menanyakan hal yang sama, terutama ibunda Zaskia, yang notabenenya belum memiliki cucu. "Itu yang selalu diminta Zaskia dan kedua orang tua kami. Sekarang gini deh, rezeki itu kan dari Allah. Apa pun yang dikasih Allah sekarang ataupun nanti aku terima aja. Mungkin nanti baru dikasih ya aku terima juga, lebih pasrah," cetus mantan kekasih Acha Septriasa itu.

Kesibukan Irwan juga sempat membuat Zaskia protes, karena setiap hari Irwan hanya numpang tidur saja di rumah. Tidak ada waktu yang lebih untuk berdua.

"Iya, dia selalu bilang saya nggak ada waktu buat dia. Pulang kerumah hanya untuk tidur doang. Walaupun dia suka ikut ke lokasi shooting. Tapi kan beda itu konteksnya, saya kerja dia nungguin, tetap aja nggak bisa saya perhatiin seperti yang dia mau," pungkas dia. smn/R-4