Lagu Armada akan dibuat Versi Film

Berangkat dari kesuksesan video klip band Armada Hargai Aku yang ditonton hingga menembus angka 12 juta views di YouTube, sebuah film yang mengambil kisah dari lagu-lagu Armada pun kini hadir dengan judul Satu Hati Sejuta Cinta. Judul ini juga diambil dari judul album Armada yang kedua.


Menurut sang produser, Andreas Wullur, setelah responnya baik, mereka pun membuat versi filmnya. Film yang akan tayang pada 27 Juni 2013 itu juga meerupakan bentuk hadiah Armada kepada para fans-nya di hari ulang tahunnya yang keenam.

"Film ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Armada yang keenam, dan show ke-1000 Armada pada 27 Juni 2013," kata Andreas saat premier di XXI Episntrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Seelasa (25/6/2013)."Kalau ulang tahunya sih tanggal 24 mei, tapi kita sesuaikan dengan tanggal penayangan film ini."

Dalam film yang mengangkat kisah drama percintaan yang juga dibalut dengan perjuangan hidup yang keras di Jakarta ini, para personel band Armada juga ikut terlibat dalam beberapa adegan. Seperti apa akting para personel band Armada?

"Sebenernya dari zaman dulu suka ditawarin sinetron, tapi kita selalu menolak. Kita memang nggak mau, kita kan bukan aktor. Akting itu susah banget, jadi nggak niat buat akting. Tapi ya setelah melihat 12 juta views, ya kita jadi semangat," kata Rizal, sang vokalis Armada.

Film yang dibintangi oleh Krishatta, Iris Emilia, Meitha Thamrin, Tarsan,dan Ferry Salim ini juga akan dimanjakan dengn beberapa lagu dari Armada, seperti Hargai Aku, Pencuri Hati, Mau Dibawa Kemana, Bebaskan Diriku dan masih banyak lagi.(Smn)