Anji Selalu Luangkan Waktu untuk Keluarga

Bekerja di balik layar ternyata sangat mengasyikkan buat Anji, mantan vokalis Drive. Tapi, bukan berarti dia sudah tidak laku lagi sebagai solois. Menurut pengakuan bapak dua anak ini, sebulan, minimal 28 hari ia bernyanyi off air di Jakarta maupun di luar Jakarta.


"Aku itu hampir tiap hari nyanyi, tapi mungkin di televisi agak jarang. Karena aku bukan artis yang haus popularitas, nggak ada karya, tapi selalu masuk infotainment. Tapi, kalau masalah kerjaan aku jarang ada di rumah malah. Bisa-bisa sebulan hanya ada dua hari bisa di rumah, kayak bang Toyib," kata Anji saat ditemui seusai mengisi acara "Asyiiik Fest Sampoerna Kretek" di Tegal, Sabtu malam.

Tak mau melewatkan momen berharga dengan keluarga, Anji pun memilih untuk membawa serta anak dan istrinya saat mengisi acara.

"Asal kerjaannya di kota. Kalau di luar kota asal nggak ada perjalanan lagi naik bus atau tidak jauh dari bandara. Besok kita mau ke Surabaya tanggal 26-30, jadi tanggal 29-30 nggak ambil job. Emang udah dipatok buat keluarga. Meski bayaran bagus," imbuh ayah dari Charlotta ini.

Sejauh ini, dia sedang menikmati menjadi ayah, musisi, dan produser. "Kalau di belakang sebenarnya menantang otak untuk membuat konsep. Di belakang bener ngebentuk, bikin konsep ini, terus siapa yang jalanin, terus ngebentuk artis. Dua-duanya harus jalan," pungkas dia. smn/R-4