Maia Estianty di Ruang Make Up saat Penggerebekan

Kabar tidak menyenangkan kembali dialami oleh Maia Estianty. Pasalnya, nama mantan isteri Ahmad Dhani ini disangkut-pautkan dengan tertangkapnya Bjah, mantan vokalis The Fly. Namun, dengan tegas, pihak Maia membantah berita bahwa dirinya ikut tertangkap saat penggerebekan narkoba oleh BNN di sebuah tempat hiburan di Jakarta.


"Duo Maia memang lagi ada perform di V2, Harmoni. Tapi, Maia nggak tahu sama sekali kalau ada penggerebekan. Maia tahu ada penggerebekan dari aku malah. Dan Maia kaget kalau ternyata yang digerebek salah satunya artis," kata manajer Maia Estianty, Ella, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/6).

Diungkapkan sang manajer, saat penggerebekan terjadi, Duo Maia sedang berada di ruang make up untuk persiapan perform. Seusai penggerebekan terjadi, barulah Duo Maia tampil sebagai pengisi acara di tempat hiburan tersebut.

Saat Koran Jakarta mencoba meminta tanggapan dari ibu tiga orang anak ini, Maia tetap enggan memberikan statement. Diungkapkan Ella, Maia lebih memilih untuk bungkam karena dirinya memang tidak tahu apa-apa tentang penggerebekan itu.

"Maia benar-benar nggak ngerti masalahnya, bagaimana dia mau ngasih tanggapan atau komentar," pungkas Ella kemudian menutup telepon.

Sebelumnya, Koran Jakarta juga sudah menanyakan perihal kebenaran keterlibatan Maia dalam penggerebekan itu kepada pihak BNN. Namun, pihak BNN pun ternyata juga membantah adanya keterlibatan Maia dalam penggerebekan mereka pada Rabu malam lalu.

"Kami tidak menemukan nama seperti yang kamu sebutkan (Maia)," kata Brigadir Jendral Polisi Drs Armand Depari, Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri, saat ditemui di BNN, Jakarta Timur, Kamis (20/6). smn/R-4