Wali Masih Merasa Banyak Salah

Setiap menjelang Ramadan, grup band Wali selalu membuat single religi. Bukan untuk mengejar materi semata, tapi juga untuk syiar lewat lagu. Seperti hari Selasa kemarin, mereka terlihat sedang sibuk shooting video klip single religi yang berjudul Si Udin Bertanya.

Ada yang unik saat shooting itu. Wali mengajak anak dan istri mereka terlibat dalam video klip. "Iya, memang ini sudah ditentukan manajemen. Malam ini shooting video klip terbaru, dan kebetulan semua membawa anak dan istri, kecuali Tomi, karena istrinya lagi istirahat habis melahirkan, jadi dia bawa anaknya aja," kata Apoy saat ditemui di kawasan Parung, Selasa (18/6). "Kami bela-belain bawa anak dan istri. Ini kan sekali-sekali, jadi nggak apa-apa."

Di luar kesibukan mereka yang padat, ternyata mereka masih bisa meluangkan waktu kumpul bareng istri dan anak-anaknya. "Ya biasanya kalau nggak ada acara, ya, istri dan anak main bareng. Kalau sekarang kan lokasi shooting di pelosok, jadi sekalian liburan. Anggap aja liburan bareng keluarga Wali," tambah sang pentolan band.

Untuk single religi mereka yang keempat , Wali berharap lagu ini bisa sampai pesannya kepada anak-anak. "Ini bukan untuk kebutuhan komersil saja, kita sebagai muslim punya kewajiban untuk mengingatkan masyarakat, dan kepada kami juga karena kami pun masih banyak salah dan dosa," imbuh bapak satu anak ini. (Smn)