Dea Annisa Bantah Isu Hamil

Beberapa minggu yang lalu, Dea Annisa atau yang biasa disapa Dea Imut diterpa isu hamil dan sudah melahirkan seorang anak perempuan. Entah dari mana gosip ini berhembus, tapi dia tidak lantas terpancing untuk mengklarifikasi berita yang berkembang. Dea dan keluarga diam seribu bahasa. Namun, saat ditemui di bilangan Cinere, Dea berusaha menjawab semua pertanyaan awak media.


"Oh, itu cuma bikin aku ketawa doang karena aneh banget beritanya. Itu berita keluar setelah aku seminggu kelar stripping, agak aneh. Lagi stripping aku segede apa gitu kan, itu yang aneh. Itu alasannya kenapa aku nggak pernah klarifikasi. Karena buat aku, orang Indonesia udah pintar untuk lihat apa itu beneran apa gosip. Ngapain klarifikasi lagi," kata gadis yang masih duduk di bangku SMA ini, Rabu (5/6).

Ia bahkan tidak merasa terganggu dengan pemberitaan ini. Fans yang selalu mendukungnya, baik secara langsung ataupun lewat jejaring sosial, menyuruh Dea mengabaiakan berita bohong itu.

"Sama sekali nggak terganggu. Kayak di Twitter, fans ngomong lupain aja, fokus sama karier karena gosip kemarin cuma ingin jatuhin nama kamu doang. Mungkin karena aku udah mulai main sinetron. Tapi yang pasti di foto itu adalah anaknya temen mama aku, dan itu anak cowok. Di gosip itu anak cewek, salah besar banget. Ngarang banget," beber dia.

"Anak ini namanya Arjuna, laki-laki, umurnya tujuh bulan. Nggak mungkin banget aku melahirkan. Lihat perut aku baik-baik aja, mungkin karena aku agak gemukan terus dibilang melahirkan. Aku jomblo loh," katanya lagi sambil tertawa. smn/R-4