Darius Sinatrya Sedih Tak Ikut ke Belanda

Memiliki tiga anak tidak membuat Donna Agnesia ribet dalam mengurusinya. Buktinya, pada tanggal 16 lalu, Donna dengan ketiga anaknya berangkat ke Belanda untuk liburan tanpa didampingi sang suami, Darius Sinatrya.

"Sekarang anak-anak saya sedang liburan sekolah. Leo kan tahun ini masuk SD, jadi sebelum masuk sekolah, dia minta liburan dulu. Tapi, saya sedih karena nggak bisa ikut dengan mereka. Karena banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan," kata Darius dengan raut wajah sedih.

Rencana liburan ini sebenarnya sudah direncanakan sejak akhir tahun lalu. Tapi, karena jadwal Darius secara pribadi dan bandnya sangat padat, dengan berat hati tidak bisa ikut liburan.

"Sayang banget, saya nggak bisa ikut. Padahal waktu liburan ini salah satu kesempatan saya untuk bisa bersama-sama keluarga dalam kurun waktu yang cukup lama, selama 12 hari. Tapi, apa boleh buat, saya harus menjalankan tugas di Jakarta," ujar host Barclays Premier League, saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Darius justru sangat mengkhawatirkan ketiga anaknya saat di Belanda. Karena, menurutnya, di Belanda itu banyak kendaraan dan sangat berbahaya untuk anak-anak kalau tidak diawasi.

"Kebetulan mereka tinggal di tengah kota yang sangat banyak kendaraan. Takutnya, anak-anak lari-lari tanpa pengawasan karena tiga yang harus dijaga sama Donna. Tapi, saya yakin, Donna bisa menjaga anak-anak saya dengan baik," pungkas dia. Smn/R-4