Atiqah Hasiholan Menikah Seusai Lebaran

Selalu mengelak saat ditanya kabar tentang pernikahannya, itulah Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Jika ditanya tentang karier dan aktifitas mereka pasti bercerita panjang lebar, tapi kalau ditanya seputar pertanyaan pernikahan selalu kabur dari awak media.


Tiga tahun pacaran ternyata telah mematangkan pikiran mereka untuk melangkah kejenjang pernikahan. Namun mereka sepertinya tidak mau berbagi kebahagiaan ini dengan orang lain. Karena menurut mereka hal ini adalah privasi yang harus dijaga kerahasiaannya hingga waktunya tiba.

"Mau bulan puasa itu nggak boleh kepo. Apalagi kepo masalah pernikahan orang," kata Atiqah sambil berlalu dari awak media yang sudah menunggunya berjam-jam.

Hampir sama dengan ibunya yang juga hadir dalam konferensi pers pementasan Titik Terang ini menjawab seperlunya saja.

"Pementasan ini juga sebagai persiapan untuk menuju pernikahan. Bagaimana dia bisa memasuki dunia pernikahan, ya dimulai dari pemetasan ini," kata Ratna Sarumpaet saat ditemui di GBB TIM Jakarta, Selasa (25/6).

Meski begitu, mengenai hari bahagia tersebut, sang ibu sedikit memberikan bocoran. "Insya Allah habis lebaran mereka menikah," kata dia sambil berlalu.

Atiqah dan Rio memang selalu kompak dalam semua hal, terutama di bidang acting. Mereka berdua kali ini bermain dalam sebuah pementasan teater berjudul Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai. Bahkan, yang menjadi sutradaranya pun Ibunda dari Atiqah.

"Nggak ada bedanya sih sama sutradara teater lain. Tapi Umi (Ratna Sarumpaet) nggak dibedakan saya pacarnya Atiqah, dengan yang lain. Saya sebagai pemain, Umi sebagai sutradara," kata Rio. smn/R-4