Terry Puteri Jadikan Olah Raga sebagai Penyemangat

Tak bisa dimungkiri lagi kecintaan Terry Putri terhadap dunia sepak bola. Terbukti, selama kurang lebih dari 14 tahun ini dia menjadi host acara sepak bola di berbagai stasiun televisi.

"Saya itu membawakan acara bola sudah 14 tahun. Gimana nggak jatuh cinta? Dari kecil di rumah disuguhin sama tontonan acara olahraga semua. Keluarga saya itu suka olahraga emang. Om saya pelatih PON untuk basket, jadi emang dari kecil udah dicekokin berita olahraga. Suka karena terbiasa," kata Terry saat ditemui di acara launching Simas Orange TV di Gedung Sinarmasland Jakarta, Senin (3/6).

Dia mengaku tak hanya menyukai sepak bola saja, tapi semua olahraga ia suka. Buat wanita asal Kalimantan ini olah raga sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya. Dengan mencintai olahraga, ia merasakan bahwa hidupnya semakin bersemangat, makin sehat, makin sportif, dan makin energik.

"Hidup itu jadi semangat kalau udah ngomongin olahraga," ujar perempuan yang pernah digosikan dekat dengan Charly (Setiaband) ini.

Hampir semua pemain bola dunia ia tahu, dan yang paling berkesan di hatinya adalah David Beckham. Bagaimana menurut Terry dengan mundurnya Beckham dari dunia persepakbolaan dan mulai mencicipi dunia acting?

"Bagaimana pun dia itu legend, dan dia berhenti di saat yang tepat, di puncak kariernya. Jadi apa pun yang dia lakukan tetap dia berhenti di titik aman. Kalau aku sih pasti skill-nya, permainannya. Aku suka kesel sama perempuan kalau suka bola karena wajah pemainnya. Tapi ya sudahlah, terserah mereka sih," ujarnya lagi. Smn/R-4