Jane Shalimar Alami Kecelakaan Mobil

Kabar kurang sedap datang dari Jane Shalimar. Sekitar pukul 11.30 WIB Selasa (11/6), Jane Shalimar mengalami kecelakaan di Kawasan Mall Pondok Indah. Saat itu, Jane bersama tante dan asistennya hendak keluar dari PIM, karena konvoi mobil mereka ada empat tapi belum komplit akhirnya berhenti dulu di bahu jalan. Tiba-tiba ada suara keras, yang ternyata mobil Jane ditabrak dari belakang.


"Aku kaget banget dan refleks menginjak rem, padahal mobil aku kan dalam keadaan rem tangan. Begitu aku ngelihat ke belakang ternyata ada taksi yang menabrak saya dari belakang. Mungkin dia ngantuk, karena pada saat saya samperin ke mobilnya dia kayak bengong dan kayak nggak ngerti apa-apa," ungkap Jane, Rabu (12/6).

Namun yang aneh, sang sopir taksi tidak keluar dari mobilnya, dan dengan santainya duduk di jok belakang sambil menelepon. Jane yang melihat tingkah laku sang sopir merasa geram karena yang menjadi korban bukan hanya Jane. Ada seorang pengendara motor juga yang ikut menjadi korban tabrakan beruntun.

"Di atas trotoar ada seorang pria lagi yang terkapar karena taksi itu ngerem mendadak, pemotor itu juga kaget dan dia menabrak taksi tersebut. Pas aku minta si sopir itu keluar, dia nggak mau. Sampai akhirnya Didi datang, minta dia baik-baik untuk keluar dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah ia lakukan," beber dia lagi.

Namun, ada kabar tak sedap dengan adanya tabrakan ini. Kabarnya, Didi sempat memukul sang sopir dan menodong pistol. Dengan sangat tegas, Jane pun mengatakan tidak ada penodongan maupun penonjokan.

"Nggak ada penodongan, nggak ada penonjokan. Yang ada juga kita yang membawa korban motor itu berobat ke rumah sakit. Aku sendiri bahunya retak karena menahan stir mobil. Harus bayar sendiri. Jangan mengarang cerita yang nggak-nggaklah, kalau sudah salah ya salah saja," ujar mantan kekasih Iko Uwais itu dengan nada kesal.

Saat ini, Jane sudah berada di rumah untuk istirahat karena harus pemulihan sementara waktu. Untuk kasus hukumnya, Jane sudah BAP di Polres Jakarta Selatan.

"Untuk kasus hukumnya kita lihat saja nanti perkembangannya bagaimana. Aku sih ikhlas aja membantu korban yang pemotor itu, daripada dia tidak ada yang bertanggung jawab," pungkas janda anak satu ini. smn/R-4