Revalina S Temat Kangen Shooting Sinetron

Lama tidak muncul di layar kaca, Revalina S Temat ternyata kangen bermain sinetron striping. Apalagi, selama ini publik mengenalnya gara-gara sering bermain di sinetron striping.


"Kangen pengin main sinetron, terus ditawarin Tiga Semprul Mencari Surga, menarik, nggak terlalu drama, masih ada komedi, jadi nggak monoton," beber dia saat ditemui di gedung SCTV, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6).

Alhasil, menyambut Ramadan ini, Revalina disibukkan dengan shooting sinetron yang pastinya akan mengurangi intensitas pertemuan dengan keluarga. Meski begitu, ia tak mau melewatkan momen spesial bersama keluarga saat buka puasa pertama dan terakhir.

"Sama keluarga itu nomor satu, udah kebiasaan dari kecil di rumah sama keluarga. Buka puasa pertama dan terakhir biasanya harus di rumah. Kurang afdal rasanya kalau di luar rumah," kata mantan pacar Ringgo ini.

Gara-gara job ini, bisa dipastikan kebiasaan saat Ramadan bersama keluarga akan terlewatkan. "Tiap malam minggu buka di rumah saudara dan ganti-gantian. Itu yang aku tunggu-tunggu banget. Buka, tarawih bareng, makan, dan makanannya beda dari yang waktu di rumah," jelas dia.

Walau disibukkan dengan jadwal shooting, namun Reva mengaku akan tetap meluangkan waktunya bersama keluarga saat bulan puasa. Untuk bisa memenuhi itu semua, ia pun berusaha menjaga kebugaran badannya. "Makanan normal, biasa. Lebih ke vitamin dan air putih yang banyak aja," kata Reva menyudahi. smn/R-4