Cornelia Agatha Tolak Tawaran Rujuk


Sidang perceraian Cornelia Agatha dan Sonny Lalwani kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/6) dengan agenda mendatangkan saksi-saksi dari pihak Cornelia Agatha. Dalam sidang tersebut, Lia tetap bersikukuh untuk berpisah dengan Sonny dan menolak keinginan Sonny untuk rujuk.


"Yang pasti keputusan saya nggak berubah tetap ingin bercerai dengan Sonny. Kalau keinginan Sonny yang nggak mau bercerai,saya hargailah, tapi yaudah nggak bisa aja," kata Lia saat ditemui usai sidang Selasa (11/6).

Selama ini dikabarkan kalau mereka masih serumah. Namun dengan tegas Lia mengatakan kalau dirinya sudah pisah rumah derngan Sonny. Namun dia tidak mau mengungkapkan kapan tepatnya mereka pisah rumah.

"Udah bisa dibilang nggak serumah, komunikasi masih lancar masih jalan sama anak-anak juga. Secara fisik hubungan baik baik saja. Tapi secara hati ya udah gitu aja," kata ibu si kembar ini kepada media.

Untuk hak asuh anak Lia sebenarnya tidak mempermasalahkan. Namun untuk di atas kertas, menurut Lia dia lebih berhak karena anak-anak masih di bawah umur.

"Tidak mempermasalahkan anak pada perinsipnya, ingin hak asuh anak itu berada di tangan saya. Saya usahakan melewati masalah ini coba nggak ribut-ribut demi anak-anak. Saya hargai, tapi saya mohon maaf sebesarnya karena saya tetap dengan keputusan ingin bercerai. Tapi saya akan men-support dan mendoakan dia karena saya juga banyak kekurangan," imbuh dia.

Sampai saat ini pun anaknya belum tahu kalau orang tuanya dalam kondisi yang tidak utuh lagi. "Mereka masih anak-anak, dan belum mengerti apa yang terjadi pada orang tuanya. Dan biarkanlah mereka tidak mengerti," pungkas dia. smn/R-4