Bunga Citra Lestari Album Baru, Tampilan Baru

Setelah terakhir meluncurkan album tahun 2008, kini BCL mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk Best of The Best. "Konsep albumnya bervariasi, mulai Karena Cinta Kau, sampai yang paling baru yang unik, Jangan Gila. Lebih bervariasi, kalau didengar aneh, lamalama enak juga. Ini bisa didengar di dalam mobil, dan bisa nyambung dengan kisah hidup orang," kata BCL mempromosikan album terbarunya, saat ditemui di KFC, Kemang, Jakarta, Rabu (19/6).

Semua lagu andalan dari album pertama dan kedua dimasukkan dalam album Best of The Best ini. "Aku sudah cek dari setiap show, dan responnya positif dimasukkan lima lagu lama itu," ujar istri dari Ashraf itu. Di album ini, ia juga tampil dengan penampilan baru, yaitu dengan rambut yang pendek. "Akunya sudah berganti gaya jadi pendek. So far dari label, dari manajemen dan masyarakat suka karena menampilkan yang fresh. Bukan menampilkan yang glamor, tapi BCL di sini lebih natural, lebih cuek. Aku bagian dari masyarakat, aku mau lagu-laguku masuk di masyarakat," jelasnya.

Ternyata dengan rambut baru ini, Unge- sapaan akrabnya-ingin terlahir kembali sebagai Bunga yang baru, apalagi setelah ia menikah dan melahirkan Noah anaknya.

"Rambut panjang itu udah bosen, jadi pengen aja pendek. Apa yang sedang tren aku lakuin, tapi aku pengen sesuaikan dengan aku. Ya ini image aku sekarang. Suami sih senang, Ashraf senang aku gantiganti gaya. Dia senang aku kasih surprise; dia paling suka rambut pendek ini," imbuh dia.

"Kalau Ashraf suka rambut pendek karena kalau rambut panjang lama persiapannya, kalau rambut pendek cepat. Habis hamil itu aku mau full time mother, ini (album) jadi utang aku yang harus aku selesaikan dengan label aku, Aquarius," pungkas BCL. n smn/R-1