Fera Feriska Berbagi Waktu dengan Suami

Fera Feriska sudah menikah hampir tujuh tahun dengan Fathir. Namun, sampai sekarang, mereka belum dikaruniai buah hati.

"Haduh, bosan ya ditanya anak terus. Mudah-mudahan sih mau coba cara yang lain, sampai saat ini aku dan Fathir terus berusaha kok, tetap aja making love everyday, hehehe. Jadi kayak pacaran lagi, soalnya pacaran kita sampai menikah hanya enam bulan," kata Fera saat ditemui di Festival Film Bandung, Sabtu (15/6).

Kesibukan di dunia sinetron dan perfilman menuntut mereka untuk shooting setiap hari. Bisa jadi hal ini membuat Fera sampai sekarang belum bisa hamil.

"Sekarang masih shooting, bagi waktunya kalau suami belum cuti, suami yang jaga rumah. Nanti kalau saya cuti, gantian aja. Tapi shooting yang sekarang ini kan nggak sampai larut ya, jadi masih bisa bagi waktu," tambah dia.

Saat ini, Fera dan Fathir sedang berbahagia karena mereka baru menempati rumah baru mereka yang berlokasi dekat pantai. "Haha, iya rumah barunya enjoy banget, comfort, ini rumah impian kita berdua. Konsep itu aku nggak mau kaku ya, kita bikin senyaman mungkin supaya betah, ada aksen Bali, Yunani, campur aduk," ujarnya sambil tertawa.

Konsep sebenarnya tidak di-planning oleh pasangan muda ini. "Tapi tiba-tiba kayak Yunani, Bali. Ini bisa dibilang rumah idaman setelah menikah. Renovasi hampir tujuh bulanan, minta bikinin jakuzi dan taman," pungkas Fera. (Smn)