Lagu "Jangan Bilang Siapa-Siapa" Didaur Ulang Girlband

Sempat dipopulerkan oleh Duo Ratu, lagu "Jangan Bilang Siapa-Siapa" ternyata hingga saat ini masih banyak digemari para pencinta musik. Melihat kepopuleran lagu ini, sebuah girlband bernama Mannequin akan membawakan recycle lagu tersebut.

"Jangan Bilang Siapa-Siapa" merupakan single kedua yang dibawakan oleh Mannequin. Membawakan lagu yang sudah popular, diharapkan berhasil menjadi senjata untuk menjaga eksistensi Mannequin di tengah menjamurnya girlband Tanah Air.

"Mungkin karena itu banyak tantangan buat kita. Pertama, harus tampilkan yang terbaik. Lagu lama itu juga lebih cepat dikenal sama masyarakat. Kita juga ingin tampilkan yang beda. Dan aransemennya benar-benar mencerminkan ciri khas kita, bukan Duo Ratu," kata salah satu personel Mannnequin, Dearly, saat ditemui di Epicentrum Kuningan Jakarta, Senin (10/6).

Dalam single kedua ini, mereka juga merka mengajak DJ Soemantri untuk mengaransemen lagu mereka.

"Ada orang lain, DJ Soemantri yang ikut menyentuh lagu ini. Jadi ikut mengubah aransemennya. Dia salah satu DJ yang bisa aransemen lagu dengan baik. Kita lebih ke pop disco, electro pop. Kita pilih karena itu DJ terbaik," ujar personel lainnya, Nathalie.

Mereka pun berharap, single kedua yang telah familiar di telinga pendengar ini bisa lebih sukses dari single pertama mereka, Mata Laki-Laki. smn/R-4