Coboy Junior Tak Lupakan Kewajiban Belajar

Siapa yang tidak kenal dengan Coboy Junior? Grup vokal yang terdiri dari Iqbal, Kiki, Bastian, dan Aldi ini memang sedang di puncak karier mereka. Hampir setiap hari wajah mereka muncul di layar kaca dan juga manggung di daerah-daerah. Alhasil, waktu untuk masuk sekolah juga terganggu.

Meski begitu, bagi mereka sekolah tetap nomor satu. Meskipun mereka sering izin sekolah, namun bukan berarti mereka menjadi lupa akan kewajibannya untuk belajar.

"Kita selalu usahakan semua pekerjaan setelah selesai jam sekolah. Kalaupun kita ke luar kota, itu selalu weekend," kata Kiki saat ditemui di Epicentrum, beberapa waktu lalu.

Pada saat shooting film mereka yang berjudul Coboy Junior The Movie pun, bertepatan dengan ujian tengah semester. Tak mau melewatkan ujian, mereka pun memilih jadwal shooting setelah selesai sekolah.

"Kita nggak mungkin meninggalkan sekolah. Apalagi Iqbal, persyaratan dari ayah aku kan harus tetap sekolah dan berprestasi. Aku harus bisa membuktikan ke ayah, kalau aku serius sekolah juga serius bernyanyi," sambung Iqbal.

Mereka berempat beserta manajemen juga sepakat akan mendukung mereka dalam mengejar pendidikan dan karier.

"Kita harus seimbang antara pendidikan dan karier. Ilmu akan berguna untuk kita ke depannya nanti, sedangkan karier bisa membuat kita senang. Dan sepertinya nggak salah kalau kita memilih keduanya," pungkas Kiki. smn/R-4