Dian Sastrowardoyo Lahirkan Anak Kedua


Kabar bahagia datang dari pasangan Dian Sastrowardoyo dengan Indraguna Sutowo. Pada Jumat (7/6) lalu, mereka dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini disampaikan oleh manajemen Dian Sastro kepada media melalui email.


"Telah lahir anak kedua pasangan Maulana Indraguna Sutowo dan Dian Sastrowardoyo, pada hari Jumat 7 Juni 2013, pukul 07.35 pagi WIB di Rumah Sakit Medistra Jl Gatot Subroto Jakarta Selatan. Bayinya perempuan dengan berat 2610 gram (2,61 kg) dan panjang 45 cm," begitu isi email tersebut yang diterima Koran Jakarta, Senin (10/6).

Dian pun mengungkapkan sedikit pengalaman kelahiran anak keduanya yang terpaksa harus dioperasi lantaran posisinya sungsang. Dian pun membocorkan nama bayi keduanya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

"Kami bersyukur atas anugerah ini yang diberikan Allah SWT dan berbahagia atas kelahiran anak kedua kami. Alhamdullillah selama kehamilan maupun proses persalinan berjalan lancar," kata Dian yang ditulis lewat email.

Meskipun kini ia telah memiliki dua orang anak, namun Dian mengaku akan tetap bergelut di bidang seni yang telah membesarkan namanya. Namun, baginya kini, anak-anak dan keuarga tetap menjadi prioritas.

"Kehadiran puteri kami adalah rahmat sekaligus amanat yang senantiasa ingin kami jaga. Sementara kami tetap bekerja dan berkarya, merawat keluarga dan menjadi orangtua adalah prioritas kami. Terimakasih atas perhatian dan doa kawan-kawan," tambah bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Sebelumnya, pasangan Indra dan Dian telah dikarunia putra, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang lahir pertengahan Juli 2011. Mereka menikah pada 18 Mei 2010. smn/R-4