Armada Rayakan 6 Tahun Eksistensi

Tak terasa sudah enam tahun kebersamaan Rizal dan kawan-kawannya dalam grup band Armada. Merayakan eksistensinya di ranah musik Tanah Air, Armada merilis album bertajuk Satu Hati Sejuta Cinta. Tak hanya itu, mereka juga akan bermain film dengan judul yang sama.


"Sebenarnya, film ini nggak kami pikirkan awalnya, tapi pas keluarin video klip Hargai Aku itu, responnya luar biasa. Dari bulan Mei tahun lalu sampai sekarang 12 juta viewer di YouTube, dan dari situ kami pikir kenapa nggak dipanjangin jadi film. Sebenarnya, soundtrack-nya Hargai Aku, tapi karena lagu itu udah dikeluarin kemarin, jadi yang dipakai lagu Pencuri Hati masuk dalam cerita film tersebut," kata Rizal saat ditemui di kawasan Pondok Indah saat pembuatan video klip Pencuri Hati, Kamis (6/6).

Namun, di film tersebut, para personel Armada bukanlah menjadi pemeran utama, melainkan hanya cameo saja. Mereka juga hanya bermain di tiga scene. "Tanggal 27 Juni ini perayaan ultah keenam sekalian perdana film, dan launching video klip Pencuri Hati. Juga akan menjadi panggung kami yang ke-1.000 di hari ulang tahun kami ini," tambah Rizal.

Untuk mengejar panggung ke-1.000 ini pula Armada harus bekerja keras tour setiap harinya. Dan hal ini membuat mereka seperti tidak punya waktu banyak untuk keluarga. Bahkan, mereka lebih banyak waktu bersama dengan pasukan Armada (sebutan penggemar Armada).

"Selain film sih masih belum kepikiran mau bikin apalagi. Nanti setelah film ini akan ada lagi. Tapi, belum bisa ngomong apa yang akan jalan duluan. Masih pengen tur 1.000 kecamatan lagi, ikutin kata Kang Armand, mau bikin tur di kecamatan. Masih banyaklah tempat yang belum kami kunjungi," ujar pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Vicky Shu ini. smn/R-4