Adjie Pangestu Bertunangan dengan Bella

Mendadak dan terburu-buru itulah kesan yang terlihat dari dari hubungan Adjie Pangestu dan Bella Shopie. Baru beberapa bulan menjalin kasih, pada Kamis (27/6) Adjie Melamar Bella secara resmi di depan ibunda dari Bella.


"Ini agak dadakan, ingin mempercepat hubungan saya dengan Bella. Saya minta sama mamanya Bella, sekaligus menjawab keraguan selama ini. Jadi saya ingin hubungan yang lebih serius lagi. Ini lebih ke pra pertunangan, saya kasih 'something' sebagai tanda ikatan cinta. Ini cikal bakal agar kami bisa bersatu kembali," kata Adjie saat ditemui di Club House, Pavillion Apartement, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Meski begitu, Adjie tidak mau menyebut acara itu sebagai lamaran, tapi lebih kepada pertunangan. "Kalau lamaran kan di depan orang tua dan keluarga besarnya, tapi ini hanya ibunya Bella saja yang datang," tambah duda satu anak ini.

Adjie pun mengaku ingin berhubungan dengan cara yang elegan, agar semuanya berjalan lancar. Perbedaan usia yang begitu jauh pun tidak menjadi persoalan buat mereka berdua. Bahkan status duda yang sudah sekitar 4 tahunan ini tidak jadi masalah besar buat Bella.

"Perbedaan usia yang sangat jauh ini membuat banyak orang ragu pada hubungan kami. Saya memang dekat dan minta izin sama mamanya Bella. Saya ingin 'naik kelas' secara resmi, dan bilang ke Bella heart to heart. Ini surprise buat Bella juga. Intinya adalah, next step dari hubungan Bella adalah ini," imbuh dia lagi.

Bella pun merasa kaget dengan surprise yang diberikan oleh Adjie, karena dia tidak menyangka sama sekali akan dilamar secepat ini.

"Nggak menyangka aja. Mas Adjie memang ingin serius sebelum acara dimulai. Acaranya sih bukan lamaran, tapi hanya syukuran aja. Mas Adjie kasih bingkisan tanda cinta, mudah-mudahan tanda keseriusan Mas Adjie sama Bella," kata Bella dengan wajah yang bersinar.

Ia pun mengaku sangat senang karena memang dari awal berniat menjalani sebuah hubungan yang serius. "Dari awal sudah serius kok. Nggak main-main, Mama juga udah kasih lampu hijau. Semoga kami semakin serius lagi," ujarnya.

Dan ternyata hubungan mereka juga sudah dikasih restu oleh anak Adjie (Raffi).
"Saya sengaja ajak Raffi untuk hadir. Ya hanya untuk menemani, biar saya nggak sendiri, dan Bella tahu kalau saya udah punya anak," tambah Adjie.

Raffi pun berdoa untuk kelanggengan hubungan ayahnya dengan Bella calon ibu tirinya. Tapi mereka masih merahasiakan tanggal dan tahun pernikahan mereka. Yang pasti kata Adji secepatnya. smn/R-4