S9B Alasan Memilih Lip Sync

S9B berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda dari yang lain pada acara konser musik MNCTV Festival Jakarta. Mereka juga berjanji tidak akan melakukan lip sync pada saat tampil.

"Image boyband sendiri lip sync, jual muka, dan koreografer doang, berarti dancer juga bisa jadi boyband," kata Kevin saat ditemui di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (18/6). "Kalau di acara televisi, kita sebenernya pengen (tampil) live, mau di acara apa pun sebenarnya, tapi mereka yang nonton juga nggak tau bagaimana perjuangan kita untuk bisa live. Pertama "mike 9", berarti harus ada frekuensi 9 dengan chanel yang berbeda-beda. Kalau misalnya outdoor, ada suaranya yang berantakan, ada kecil dan besar, jadi nggak bisa maksimal."

Memang selalu ada pertimbangan-pertimbangan sebelum memutuskan lip sync,dan itu biasanya bergantung pada situasi dan kondisi. "Kalau untuk off air, kita selalu live, kita selalu buktiin kalau mau tahu suara kita, ya, datang aja pas live off air seperti festival Jakarta ini," pungkas Kevin. (Smn)