Ricky Harun Benarkah Akan Menikah?

Tidak pernah terdengar berpacaran dengan Herfiza, tahu-tahu Ricky Harun dikabarkan akan menikah pada Sabtu 15 Juni. Kabar ini boleh dibilang cukup mengejutkan karena selama ini, Ricky tidak pernah terlihat jalan bareng dengan siapa pun.


Beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ricky Harun selalu berkelit, namun kali ini, sepertinya kabar pernikahannya dengan Herfiza akan benar-benar terjadi. Sulis, dari bagian pendaftaran berkas Pernikahan KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, membenarkan hal tersebut.

"Betul, berkas pernikahan mereka sudah kami terima sejak 11 Juni kemarin," kata Sulis saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Yang mendaftarkan pernikahan ini juga bukan Ricky atau keluarganya, tapi lewat wedding organizer-nya. Ada dua berkas yang dibawa, yaitu berkas numpang nikah Ricky dari KUA Cilandak dan berkas Herfiza dari KUA Tanah Sereal Bogor. Pernikahannya akan dilaksanakan Sabtu (15/6) pukul 15.00 dan resepsinya pada pukul 19.00 di Gedung Serbaguna Senayan.

"Semuanya sudah beres. Tinggal pelaksanaan nikahnya saja," tambahnya lagi. Saat Koran Jakarta mencoba menghubungi Ricky dan Donna Harun, telepon genggamnya tidak diangkat sehingga belum bisa dikonfirmasi. Walau begitu, undangannya sudah beredar lewat Fimeo.com. (Smn)