Istri Hamil, Nassar 'KDI'Gelar Pesta Rakyat

Seakan tak ada habis membicarakan penyanyi dangdut yang satu ini. Mulai dari pernikahannya yang kontroversial, penculikan anaknya, dan sekarang kehamilan istrinya. Bagi Nassar, ini merupakan anak pertama dan sangat dia nantikan kahadirannya sejak lama.

"Alhamdulillah sekarang empat bulan. Empat bulan jalan, nanti insya Allah tanggal 16 mau acara empat bulanan di rumah, terus malamnya baru acara ultah istri saya. Ada pesta rakyat juga," kata Nassar saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (9/6).

Dia pun membeberkan alasan mengapa dia memilih untuk menggelar pesta rakyat. "Pesta rakyat itu biasanya ucap syukur kepada Allah, juga memberikan sedikit rezeki kita buat semua orang," ucap dia.

Meskipun Muzdalifah sedang hamil, tapi dia tetap saja masih bisa mengantarkan Nassar untuk nyanyi di mana-mana, bahkan saat Nassar sedang show di luar kota pun dia selalu mendampingi.

"Karena Muz biasa dari dulu, dari pertama, senang jalan, jadi nggak ada masalah. Aman aja kalau dibawa ke mana-mana. Jadi mual-mual aja, biasa mag. Mungkin karena baru pertama ini kan. Ikut ngerasain, bawaan mag juga," tambah penyanyi jebolan KDI ini.

Bagi Nassar ini pengalaman pertama mendapatkan anak, tapi buat Muzdalifah ini yang kelima. "Alhamdulillah perasaannya seneng banget. Kalau anak pertama banyak doa yang diminta ya. Minta doa sehat jasmani rohani. Kalau perempuan anaknya cantik, kalau laki-laki ganteng. Pintar, dekat sama orang tua, keluarga," harap dia. smn/R-4