Once Mekel Ajak Anak Syuting Video Klip

Penyanyi Once Mekel kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan menggarap video klip single terbarunya yang berjudul 'Hidup Ini'. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang bernafaskan cinta, kini ia mengusung tema kehidupan di lagu barunya.

"?Bukan lagu cinta. Ketika saya lihat di negeri kita, banyak yang terjadi, simbolisasi di masyarakat. Ketika orang terhanyut dengan jabatan, harta, saya ingin mengajak untuk kembali melihat pada diri kita untuk kembali mendapat jawaban yang terang??," kata Once saat ditemui di lokasi shooting pembuatan klip terbarunya di kawasan Wijaya, Jakarta, Senin (24/6).

Ada yang menarik dalam video klipnya kali ini, ia mengajak putranya Immanuel Mekel sebagai bintang video klipnya. Tak terlihat kekakuan dalam diri anak berusia 6 tahun itu selama menjalani shooting. Ia bahkan terlihat enjoy dalam melakukan adegan-adegan tersebut.

"?Kebetulan lagunya tentang penemuan jati diri, dan kita akan menemukan diri kita dengan diri kita, supaya lebih cocok ya saya ajak anak?. Ini untuk pertama kalinya Nuel tampil dalam kamera, tapi sejauh ini berjalan lancar. Karena dia sebenarnya senang tampil," imbuh bapak satu anak ini lagi kepada awak media.
??
Ia juga menambahkan, jika memang ada tawaran untuk anaknya di dunia entertainment ia akan memperbolehkan. Asal tidak menggangu sekolah, karena baginya pendidikan jauh lebih penting daripada karier.

"Ya moga-moga ya, bagus juga kalau ada tawaran, memperingan tugas saya.??Asal enggak ganggu pendidikan??," pungkas dia. smn/R-4