Atraksi Kungfu Shaolin dan Akrobat dari China

Sebuah suguhan berbeda ditawarkan Ancol Beach City pada 16 Juni-14 Juli 2013. Pertunjukan Akrobat yang memiliki unsur dasar bela diri Kungfu Shaolin dan akrobatik dari Wuhan, China, menjadi sebuah suguhan menarik untuk liburan keluarga. Mengusung tajuk "Spektakuler Show The Legend Shaolin Kungfu dan Xi Shui Wuhan Acrobatics", aksi orisinal pendekar-pendekar berkepala plontos itu dijamin mampu menarik antusiasme pengunjung Ancol Beach.


"Tim Kungfu yang diundang adalah dari He Nan, China, tempat asalnya Kungfu Shaolin. Kuil mereka letaknya di bawah Gunung Song, He Nan. Para pendekar Shaolin tersebut dikenal dengan nama Song Shan Shaolin Shi. Murid-muridnya mendirikan tim-tim untuk memperkenalkan kungfu ke seluruh dunia dengan melakukan show ke seantero negeri," kata Chandra Suwono, ketua panitia penyelenggara saat ditemui di Mall ABC, Jakarta, Rabu (5/6).

Selain Kungfu Shaolin, pertunjukan ini juga akan dimeriahkan tim akrobat dari Xi Shui, Wu Han, China. "Daerah ini adalah tempat lahirnya tim akrobat yang hebat dan terkenal di seluruh pelosok China. Mereka juga pernah show di Dubai, Korea, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Acara ini juga kita gelar dalam rangka ikut berpartisipasi dalam merayakan HUT Jakarta yang ke-486 dan bertepatan juga dengan libur panjang anak sekolah. Ada 30 orang dalam tim Shaolin dan akrobat yang akan meramaikan pertunjukan tersebut," jelas Ali Yoga yang mewakili Mall ABC.

Bertempat di Function Hall, Mall ABC Beach City, pertunjukan bisa disaksikan pada hari Selasa sampai Minggu dengan harga tiket harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 150 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. smn/R-4