Tina Toon Ingin Sesuaikan Honor dengan BBM Naik ?

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak sepertinya akan berdampak luas untuk masyarakat. Kenaikan ongkos transportasi sudah pasti akan naik juga. Belum lagi diikuti oleh kenaikan harga sembako. Otomatis rakyat yang miskin akan semakin menjerit dan semakin menderita. Lalu adakah dampak kenaikan BBM ini terhadap artis-artis yang setiap harinya beraktifitas di luar rumah?


"Dampak BBM pastinya akan dirasakan semua masyarakat, terutama masyarakan menengah ke bawah. Karena dampaknya akan merugikan masyarakat. Ya pasti inflasi lagi dan apa-apa semua naik karena kan dasarnya BBM ya transport naik semua naik. Apalagi rakyat kecil yang kasian, masih susah tambah susah, ya smoga dengan BBM naik subsidi dan bantuan untuk rakyat lebih banyak," kata Tina Toon, saat dihubungi melalui BBM, Selasa (18/6).

Mantan penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa ini ikut mendukung kenaikan harga BBM. Tapi tentunya dengan alasan yang kuat dan bisa menyelamatkan perekonomian negara.

"Kalau ini memang untuk menyelamatkan ekonomi negara, ya kita mau gimana lagi? Pemerintah juga nggak mau bikin rakyatnya susah, tapi kalau kepepet mau gimana lagi? Yang penting memang ini paling baik dan bijak untuk kita," tambah penyanyi dengan ciri khas goyangan leher ini.

Namun, ia pun akan mengkoreksi lagi nilai honornya dengan adanya kenaikan BBM ini. "Aku sih belum gimana-gimana ya, disesuaikan-lah hahahaha. Tapi nggaa yang melonjak juga, lagian kalau kita kan jasa ya. Sekarang kemana-mana nggak harus pake mobil. Tapi susah juga sih, BBM sekarang makin repot, dan macet makin parah kan," kata Tina. (Smn)