Cakra Kan di bully oleh Fans Agnes Monica

Persaingan di kalangan artis penyanyi sepertinya saat ini semakin ketat karena hampir tiap hari ada saja penyanyi baru yang bermunculan. Namun, kualitas merekalah yang akan membuktikan apakah mereka bisa bertahan atau hanya sebagai "pemanis" saja.

Tapi persaingan sesama fans artis juga semakin sering kita lihat. Sebut saja para penggemar Agnes Monica yang tidak mau artis pujaannya dikalahkan oleh penyanyi pendatang baru, seperti Cakra Kan.

Beberapa waktu lalu, nama Cakra Kan masuk dalam nominasi salah satu ajang award yang dilaksanakan oleh salah satu televisi swasta.

"Karena aku menang dalam award itu, aku langsung diserbu oleh fans-nya Agnes di Twitter. Aku dikata-katain sama mereka, sampai kata-kata yang nggak pantas untuk diomongin pun mereka tumpahkan di Twitter. Kata mereka aku nggak pantas disejajarkan sama Agnes, aku katanya cuma penyanyi kampungan," ujar Cakra saat ditemui di Bandung, Sabtu (15/6).

Namun, bagi Cakra, hal ini bukanlah masalah yang besar karena sebelumnya dia juga sudah terbiasa dengan para haters dirinya. Namun, sang pelantun Setelah Kau Pergi ini sedikit menyayangkan sikap fans Agnes tersebut.

"Mereka kan orang-orang terpelajar, masa ngomongnya sampai begitu. Aku juga kan nggak minta untuk menang dalam ajang itu. Aku akui, secara teknik, kepopuleran Agnes lebih dari aku. Tapi kan ini rezeki, jadi ya jangan salahkan aku," tutur dia.

Walau begitu, Cakra tetap bersyukur dengan apa yang sudah dia miliki sekarang. Jika ada orang yang tidak suka dan suka dengan dirinya, dia anggap itu rezeki dari Tuhan. (Smn)