Shireen Sungkar Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Tinggal hitungan bulan saja Shireen Sungkar akan menikah dengan pacarnya, Teuku Wisnu. Diakui keduanya, persiapan pernikahan mereka sudah rampung 60 persen. Diakui Shireen, ia sudah tak ragu lagi untuk melangsungkan pernikahannya.

"Pastinya sudah siap. Insya Allah, disiap-siapin," kata Shireen saat ditemui di Planet Hollywood, Senin (3/6). Meski diakuinya persiapan sudah cukup banyak, namun mengenai jumlah tamu yang diundang justru masih belum tahu. "Undangan sampai sekarang belum tahu berapa banyak karena disesuaikan," tambah pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri itu.

Rencananya, mereka akan melangsungkan pesta pernikahan di Jakarta. Sayangnya, Shireen masih enggan untuk membocorkan tanggal pastinya. Namun kemungkinan, mereka akan memilih hari bahagia itu sesuai dengan tanggal jadian mereka.

"Insya Allah bulan November. Tapi tanggalnya belum tahu. Aku takut sih, karena apa yang mau dikasih tahu, takut ada apa-apa," ucap adik Zaskia Sungkar itu.

Ia pun berharap semua bisa berjalan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan keluarga besarnya. "Sejauh ini hampir semua sudah siap, termasuk baju yang akan dipakai dan gedung. Tapi gedungnya masih dirahasiakan, nanti juga dikasih tahu, tapi nggak sekarang. Mudah-mudahan terlaksana dan sesuai dengan harapan aku," kata putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu. smn/R-4