Tommy Kurniawan Diam-diam Hobi Memasak

Aktor Tommy Kurniawan ternyata diam-diam hobi memasak. Diakuinya, ia juga sering masak bersama sang istri. Makanya, ketika ia ditawari job untuk memasak di depan ibu-ibu PKK, ia tak menolak.

Saat ditemui di kantor Wali Kota Jakarta Pusat dalam acara yang digelar oleh Bon Cabe sambal tabur pertama di Indonesia yang juga mendapatkan rekor MURI, misalnya. Tentunya pemandangan yang sangat jarang melihat seorang artis pria memasak di depan ibu-ibu PKK.

"Aku pernah masak kok sama istri di rumah. Biasa masak taco (masakan asal dari Meksiko). Simpel banget bikinnya. Daging di-scrumble isi sayur-sayuran. Saya bagian yang potong sayur-sayurannya. Sama scrumbel egg yang ala-ala Jepang, jadi yang gampang-gampang aja, telur putih dikasih sayuran. Intinya, harus banyak makan sayur-sayuran," kata Tommy saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (4/6).

Meski mengaku suka memasak, selama ini Tommy belum pernah secara khusus memasak untuk sang istri. "Saya nggak seromantis itu untuk masalah masakan," ungkap dia sembari tersenyum.

Dalam acara tersebut, juga Tommy menghibur ibu-ibu PKK yang sedang asyik mengikuti lomba masak. Ia memberanikan diri menjadi penyanyi dangdut meskipun dia bukanlah seorang penyanyi.

"Dalam acara ini, saya profesional aja di sini. Sebagai artis, diminta seru-seruan bareng ibu-ibu. Di sini serunya saya belum pernah nyanyi dangdut, makanya milih Wali yang semidangdut. Saya sebenarnya nggak pede juga, tapi karena nyanyi rame-rame, ya sudah," pungkas dia. smn/R-4