Nino Fernandez Akui Dekat dengan Chef Marinka

Sudah lama kabar kedekatan antara Nino Fernandez dengan Chef Marinka. Namun baik Nino maupun Marinka selalu tutup mulut tentang hubungan mereka yang kabarnya sudah sangat serius. Saat Koran Jakarta mencoba menanyakan hal itu kepada Nino, dia pun selalu mengelak.


"Kita udah temenan dari lama, sekitar lima tahun yang lalu. Kadang ketemu kadang nggak. Sekarang lagi sering ketemu aja. Kita teman dekat aja, sering hang out bareng," kata Nino saat ditemui di Planet Hollywood saat prescrening film terbarunya yang berjudul Honeymoon, Senin (3/6).

Pria keturunan Jerman ini juga mengaku bukan tipe orang yang suka merayu dan mengejar-ngejar cewek, meskipun dia suka dengan cewek tersebut. "Kalau dikasih deket ama Tuhan ya udah. Harus selalu berbuat baik, hormati wanita. Kalau iktikadnya baik, nantinya juga hasilnya baik," kata mantan kekasih Olin Mendeng ini.

Namun, dalam kesempatan ini Nino sempat memuji Chef Marinka. Sebagai Chef, Marinka menurutnya adalah wanita yang sangat tahu menempatkan diri.

"Orangnya asyik, baik dan lucu. Dia itu suka ngebanyol, kalau ketemu senyum terus, ketawa-tawa. Dia juga suka bawain aku masakannya, enak banget, dan tentunya sehat banget karena dia tahu makanan yang sehat itu kayak apa. Tapi kalau keseringan dibawain makanan, rusak nih program diet saya," kata Nino sambil tertawa.

Saat ditanya hubungan mereka mau dibawa kemana, ia menjawab dengan diplomatis. "Kita ikutin aja. Apapun itu, umur berapapun, santai-santai aja. Yang penting enjoy tiap harinya. Kita berbuat baik terus. Dan yang pasti aku nyaman banget jalan sama Marinka," pungkas Nino. smn/R-4