Mike Lewis Fokus Pacar atau Karier?

Menjadi duda dengan wajah tampan, Mike Lewis tentu menjadi rebutan para wanita. Namun, dia ternyata sangat selektif dalam hal yang satu itu. Tidak mudah baginya untuk menentukan pilihan yang cocok untuk dia dan anak semata wayangnya, Kenzo.

"Ini kayak interogasi beneran yah. Ya saya pengen sih ketemu pacar baru yang perhatian, tapi buat saya lihat nanti, ya doain aja. (Kalau sekarang) dia temen saya, tapi belum jadian. Kita lihat nanti, santai dulu dong," kata Mike saat ditemui di Studio Hanggar, Rabu (19/6).

Kriteria Mike pun tidak muluk-muluk: cantik (pasti), lucu, dan pintar. Yang pasti, harus bisa menyayangi anaknya dan pengertian. Apakah Mike kapok pacaran dengan artis? "Nggak kapok juga, tapi belum ketemu yang cocok. Yang ini mudah-mudahan cocok, tapi yang ini belum jadi, jadi jangan digangguin yah. Nanti kalau jadi pasti saya kenalkan," tambah mantan suami Tamara Blezynsky ini.

Kenzo pun sudah pernah dikenalkan dengan "teman" barunya. Respons Kenzo cukup baik, dan mereka bisa membaur satu sama lain. "Udah pernah. Dia seneng kok kalau saya ketemu orang yang bisa bikin bahagia daddy-nya, dia tambah senang lagi," ujar dia.

Mike dan sang calon sudah kenal sejak dua tahun lalu. "Memang teman lumayan lama, tapi nanti yang lain masih ada harapan sakit hati. Saya nggak mau tutupin pintu buat mereka juga. Saya lagi sibuk dengan job-job, saya lagi fokus buat karier. Nah kalau emang ada yang cocok, ya, jadian, tapi saya tetap fokus sama karier. Kalau buat sekarang, nggak begitu serius buat cari pacar baru," pungkas Mike. (Smn)