Hengky Kurniawan Ingin Menikah Lagi

Meski hingga sekarang mantan suami Christy Jusung, Hengky Kurniawan terlihat belum menggandeng perempuan lagi, namun ternyata ia memiliki target untuk memiliki pendamping hidup lagi. Baginya, hidup berumah tangga lebih sempurna dibanding hidup sendirian.

"Pasti pengen dan saya punya target karena hidup itu jauh lebih baik kalau berkeluarga," ungkap Hengky saat ditemui di studio sebuah stasiun televisi swasta, Kamis (6/6).

Hengki pun mengaku merindukan masa-masa di mana ia masih memiliki pendamping hidup." Pasti kangen, karena manusiawi kan. {as berangkat pagi terus kemudian ada istri kita. Dan buat saya kebiasaan hampir lima tahun terus nggak ada, berasa ada yang beda aja," ungkap dia.

Berbeda dengan Hengky yang masih menduda, mantan istrinya justru tak perlu menunggu lama untuk bisa melepas status janda. Namun, meski Christy telah menemukan pengganti lagi, bukan jadi alasan Hengky untuk segera menyusul.

Diakui Hengky, ia tak terlalu terburu-buru mewujudkan target untuk melepas status dudanya. Bagi Hengky, kini perhatiaannya akan difokuskan dulu untuk karier politiknya.

"Sekarang yang penting karier politik dulu, setelah semua selesai baru target dilaksanakan," ujar mantan kekasih Kiki Amalia itu.

Namun, satu catatan dari Hengky, bahwa ia ingin memiliki istri yang mengerti kariernya di dunia politik. Berbeda dengan mantan istrinya yang kabarnya tak mendukung karier Hengky di dunia politik.

"Kalau penilaian kan bukan dari situ tapi ketika tuhan kasih jadi caleg maka itu target. Nikah bisa dilaksanakan setelah itu. Kalau sekarang fokus politik dulu, saya juga harus selektif memilih calon istri. Karena nggak mau gagal kedua kali dan cari yang ngerti kesibukan kita dan saling mengisi. Yang paling penting pengertian," imbuh dia.

Ia mengimbuhkan, bahwa ia juga mengidamkan istri yang seiman. Namun, untuk urusan fisik, ia tak terlalu terpaku bahwa istrinya harus cantik. "cantik kan relatif," ungkap dia.

Pasca bercerai dengan Christy, Hengky masih sering terlihat menjalin hubungan baik dengan Christy. Namun kini, mantan istrinya telah memiliki pengganti Hengky. Lalu, apa kabar dengan hubungan Hengky dan Christy?

"Yah nggak bisa intens seperti dulu. Kalau mau ketemu anak baru komunikasi. Dulu sebelum dia nikah bisa bahas sesuatu dan masih ada nanya kabar dan perhatian. Tapi sekarang komunikasi terjalin soal anak saja," kata ayah satu anak ini. smn/R-4