Hengky Kurniawan Sudah Miliki Kekasih

Tak tahan lama-lama hidup sendiri, Hengky Kurniawan mulai mencari kekasih. Ternyata, kekasih barunya ini tak jauh-jauh dari profesinya, dari kalangan artis juga. Apakah Hengky tidak trauma dengan kegagalannya menikah sesama artis?


"Ya, kita memang lagi deket aja. Kenalnya lumayan lama, kita memang awalnya dikenalin sama temen, pas ngobrol cocok, nyambung. Dia seorang penyanyi, namanya Rizuka," kata Hengky saat di hubungi melalui telepon genggamnya.

Ia mengaku setiap menjalani hubungan dengan siapa pun tidak pernah ada niat untuk main-main. Namun, karena mereka juga baru menjalani hubungan ini, ayah satu anak ini belum bisa menjanjikan apa-apa. "Ya, kita lihat saja nanti, dan kayaknya saya juga nggak mau menduda terus ya," tambahnya.

Di tempat yang berbeda, Rizuka yang dikonfirmasi seputar hubungan asmaranya dengan Hengky, terlihat malu-malu. Tapi dari gerak-geriknya jelas terlihat, Rizuka sedang menyembunyikan sesuatu.

"Iya, lagi deket aja, orangnya baik, dewasa, nyambung banget sama aku. Kalau dibilang pacaran, ya lagi deket aja," ujarnya dengan raut wajah yang berseri-seri.

Penyanyi pendatang baru ini mengatakan kalau dirinya juga sedang menjajaki hubungan dengan Hengky. Meskipun dia tahu, Hengky seorang duda anak satu.

"Aku kegiatannya nyanyi, sama paling ngisi-ngisi acara kayak tadi live nyanyi di Pesbukers. Kalau hubungan aku sama Hengky gimana-gimananya, ya gimana baiknya aja. Nggak terlalu muluk-muluk juga sih," imbuh dia saat ditemui seusai shooting Pesbuker di studio ANTV, Kamis (4/7). smn/R-4