Gisella Anastasia Siapkan Album Duet

Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia tinggal dua bulan lagi, namun masih banyak yang harus mereka persiapkan, seperti undangan, catering, dan pernak-pernik pernikahan. Selain mempersiapkan pernikahan, mereka juga sedang konsentrasi menggarap album duet.


"Kepenginnya punya lagu berdua sama Gading, masih rencana, lagunya udah ada, tapi belum ada pembicaraan lebih lanjutnya. Konsepnya nggak tahu, pokoknya lagu berdua tentang cinta-cintaan, tapi nggak terlalu dramatis," kata Gisel saat ditemui di MNC TV, Sabtu (29/6).

Dalam waktu dekat, keduanya juga akan merilis album duet tersebut. Finalis Indonesia Idol ini berharap bulan puasa besok sudah bisa merilis album duetnya bersama Gading. "Penginnya kan bulan puasa, kan orang-orang lebih produktif, mudah-mudahan puasa udah digarap," tambah dia.

Lagu yang menurutnya universal ini beraliran pop soul. Dan ternyata, untuk proyek ini, mereka tidak pernah latihan. "Nggak pakai latihan, cuma take pakai laptop, kalau Gading kan tengil, sedikit rap-rap gitu. Lagunya aku nggak ngerti, nge-pop soul gitulah, tapi kayanya biasa aja, agak unik gitu," imbuh dia.

Saat disinggung persiapan pernikahannya, Gisel sepertinya enggan berbagi dengan awak media. "Kalau pernikahan masih di situ-situ aja, nggak ada perkembangan yang berarti, mudah-mudahan lancar, doain aja. Kalau ngomong, takutnya lancang, penginnya," pungkas dia sambil berlalu. smn/R-4