Fedy Nuril Belum Siap Menikah

Karier Fedy Nuril di layar lebar terbilang sukses, apalagi saat dia membintangi film 5 CM. Namun tidak begitu dengan kehidupan percintaannya. Sepertinya, untuk yang satu ini, Fedy agak kurang beruntung. Di usianya yang ke 31 pun dia belum menemukan calon pendamping hidupnya.


"Kriteria nggak terlalu muluk. Tapi intinya harus siap komitmen. Harus komitmen dan nunggu hati ngomong, "dia pasangan saya"," kata Fedy saat ditemui di Soraya Intercine Film, Senin (1/7).

Ternyata, Fedy dulu pernah memasang target untuk menikah. Namun sayang, target tersebut justru meleset. "Pas pasang target, ternyata malah nggak bahagia. Karena emang belum siap," imbuh dia.

Namun jangankan untuk menikah, kekasih saja hingga kini Fedy belum ada. Menurutnya, dia belum terlalu dikejar target, karena dia masih punya kakak yang belum menikah juga.

"Saya punya kakak tertua, dia yang masih diusahain. Belum disuruh-suruh sama keluarga. Bisa dibilang gitu, lebih santai karena kakak belum menikah. Emang nggak ada aturan untuk ngelangkahi," tambah dia.

Walau hingga kini ia mengaku tak terburu-buru, namun Fedy ternyata pernah berniat untuk menikahi kekasihnya yang terakhir. Pacar terkahirnya yang jauh lebih muda dari dia, ternyata belum siap untuk diajak untuk menikah. " Ketidak cocokan itu, satu serius, satu nggak. Nggak mau paksa. Mungkin dia mau ngelihat banyak hal dulu," beber dia. smn/R-4