Aline Adita Nyaman dengan Pacar Baru

Sejak putus dengan Chef Juna, Aline Adita belum pernah terlihat menggandeng pacar baru. Namun, kali ini, mantan istri Aditya Tumbuan tersebut dengan terang-terangan membeberkan tentang kekasih barunya.

"Asmara saya dengan pacar baru saya baik-baik saja. Dia itu seorang atlet profesional jiu jitsu, namanya Dedi Wihaka," kata pemilik nama lengkap Caronline Ingrid Adita itu saat ditemui Koran Jakarta dalam peluncuran film terbarunya yang berjudul 3 Sum di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Diakui Aline, kedekatannya dengan pacar barunya itu terjalin beberapa bulan terakhir. Namun, sebenarnya, Dedi adalah teman lama Aline, bahkan sebelum menikah dengan Aditya, Aline sudah mengenal Dedi. "Kita baru jadian empat sampai lima bulan ini, kok. Saya senang, tenang, bahagia bisa menjadi pacarnya Dedi. Dan dia men-support apa yang saya kerjakan. Termasuk film ini, walaupun banyak adegan yang sedikit ekstrem, dia selalu memberikan support penuh, dan itu membuat saya lebih nyaman," tambah aktris yang juga model tersebut.

Namun, saat ditanya kapan Aline akan menikah lagi, ia menjawab dengan hati-hati. Menurut dia, masih terlalu cepat untuk membicarakan pernikahan. "Saya pernah gagal, bukan berarti saya trauma atau takut, tapi saya lebih hati-hati dalam memilih calon suami saya. Kita jalanin aja dulu apa yang ada sekarang," imbuh presenter kelahiran Jakarta, 17 Juli 1980, tersebut.

Kehati-hatian tersebut memang wajar mengingat ia tak mau gagal lagi membangun rumah tangga. "Saya sangat serius menjalin hubungan ini. Berharap serius dan panjang. Kita tunggu aja bagaimana nantinya. Kita berdua kan bukan anak kecil lagi, jadi nggak mungkin kita berdua pacaran ngumpet-ngumpet. Kedua keluarga sudah saling kenal, tapi bukan berarti sudah membicarakan pernikahan," beber mantan menantu Rima Melati tersebut.

Sebagai kekasih yang baik, Aline tak lupa memuji pacar barunya tersebut. Menurut dia, Dedi adalah pria yang sangat ideal. "Badannya atletis, sayang keluarga, dan termasuk penyayang anjing," puji Aline yang juga sangat menyukai anjing.

Sebelumnya, Aline dan Aditya resmi bercerai pada 30 Desember 2008. Di tahun 2011, ia dikabarkan pernah menjalin asmara dengan seorang koki, Juna Rorimpandey. Kabarnya, keduanya bahkan telah membeli cincin tunangan, namun keduanya membantah rumor tersebut. smn/R-4