Seven Icons Kehilangan Vanilla

Kabar mengejutkan datang dari girlband Seven Icons. Kekompakan mereka bertujuh selama beberapa waktu belakangan ini, harus terganggu karena mundurnya salah satu personel, Vanilla .

"Ingin menyampaikan kabar gembira. Vanilla tidak meninggalkan Seven Icons, tapi tidak bisa lagi mengikuti semua kegiatan Seven Icons. Aku memutuskan untuk menikah tanggal 31 Januari 2013. Dan per tanggal 30 Januari, aku resmi keluar dari Seven Icons," ungkap Vanilla kepada Koran Jakarta, Selasa (8/1).

"Aku kan sudah 25 tahun juga umurnya dan orang tua sudah meminta saya untuk menikah. Karena sudah setahun juga bertunangan dan pacarannya sudah lama juga. Dan Vanilla pun udah siap banget untuk menikah," tambah Vanilla.

Meski harus kehilangan salah satu personelnya, namun Seven Icons tetap berjanji akan memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Girlband yang sempat mengharumkan nama Indonesia, sebagai perwakilan Indonesia di konser Persahabatan Indonesia Korea di Korea Selatan beberapa waktu lalu ini akan membawa konsep Reborn di tahun ular ini.

Konsep Reborn ini akan diluncurkan pertama kali pada saat peluncuran single Amerika pertama mereka Outta Diz World dan sekaligus peluncuran sinetron perdana mereka di salah satu televisi swasta.

Konsep Reborn ini diawali dengan pencarian personil baru Seven Icons untuk menggantikan Vanilla The Icon Elegance. "Kriteria yang dicari adalah seorang personel baru yang memiliki kemampuan dance, menyanyi, acting, serta x factor sehingga dia layak untuk menjadi seorang icon baru di girlband Seven Icons," ujar Rino Hadisa, Head Talent Keci Music.

Audisinya sendiri akan dilaksanakan pada awal Februari 2013 dengan bekerjasama dengan salah satu televisi swasta. smn/R-4