Atiqah Hasiholan Pesan Baju Pengantin

Kabar mengejutkan datang dari pemain film Atiqah Hasiholan. Dengan blak-blakan, puteri dari Ratna Sarumpaet ini mengungkapkan kalau ia telah dilamar dan bahkan telah memesan baju pengantin ke desainer ternama, Barli Asmara.

Namun, bukan dilamar sang kekasih, Rio Dewanto, ia justru dilamar pria lain. Usut punya usut, ternyata pria yang melamar Atiqah adalah Sandy. Siapakah Sandy dan apakah ini berarti hubungan asmara Atiqah dan Rio telah berakhir?

"Hari ini aku pakai baju pengantin untuk pembuatan video klip teman aku, namanya Sandy Thema," ungkap Atiqah saat ditemui Koran Jakarta di Sentul City, Selasa (29/1). Ternyata, Atiqah memesan baju pengantin bukan untuk dipakainya di hari pernikahannya, namun hanya untuk keperluan shooting video klip rekannya.

Atiqah pun bersemangat menceritakan pengalamannya dalam pembuatan video klip tersebut. "Cerita dalam lagu Sandy ini kita sepasang kekasih yang menikah dan hanya maut yang bisa memisahkan kita. Jadi aku pakai baju pengantin deh, cantik kan?," kata Atiqah sembari tersenyum. " Membangun chemistry dengan Sandy sangat gampang. Karena dia orangnya memang menyenangkan, dia asyik orangnya," tambah perempuan kelahiran 3 Januari 1982 tersebut.

Rupanya Sandy memang benar-benar jatuh cinta kepada Atiqah. Betapa tidak? Selama setahun ia menunggu Atiqah hingga akhirnya mau menjadi model video klip lagunya yang berjudul "Forever Yours". "Tawaran ini sebenarnya sudah datang sejak setahun lalu, tapi karena masih banyak kesibukan, akhirnya baru bisa terealisasi sekarang. Akhirnya kita bisa kerjasama bareng," ungkap pemain Hello Goodbye tersebut.

Atiqah pun mengaku sangat menyukai lagu-lagu Sandy. Ia berharap Sandy bisa menjadi penyanyi yang sukses seperti pendahulunya yang sama-sama orang Ambon, Glenn Fredly.

Namun saat ditanya apakah baju pengantin yang ia pakai saat shooting video klip menginspirasi dirinya untuk mengenakan baju yang sama saat pernikahannya nanti, Atiqah seolah menghindar dan mengalihkan pembicaraan. Ya, seperti biasa, kekasih Rio Dewanto ini memang dikenal pelit mengumbar kisah asmaranya.

"Hari ini kita ngomongin video klip aja ya, jangan yang lain-lain. Nanti pasti ada waktunya untuk ngomong pernikahan," pungkas perempuan yang mengawali karier perfilmannya lewat film Berbagi Suami.

Ketika ditanya mengenai isu yang beredar bahwa ia akan menikah pada awal Maret tahun ini, Atiqah pun kembali bungkam. Sebelumnya, ia mengungkapkan kalau untuk urusan pernikahan, ia tak mau menargetkan. Ia pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan. smn/R-4