Nassar KDI Anak Tirinya Diculik

Jika selama ini Nassar bersama keluarga barunya sering mengumbar kemewahan dan kebahagiaan mereka, kini pedangdut jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI tersebut mengutarakan sebuah kabar menyedihkan.

Anak tiri Nassar, atau anak kedua Musdalifah hasil dari pernikahan sebelumnya, Siti Nurjannah (10 tahun) diculik saat berada di sekolahnya. Kejadian penculikan tersebut terjadi pada Kamis (17/1) siang.

"Tadi pagi anak aku yang bernama Nana lagi keluar dari sekolah. Tiba-tiba ada pria yang menariknya. Pria tersebut naik motor Honda Beat berwarna Hitam. Dan di ujung sekolahan sudah ada wanita bercadar sedang menunggu. Aku baru tahu begitu aja ceritanya, soalnya tadi pagi aku kan nyanyi di salah satu stasiun TV," kata Nassar kepada Koran Jakarta, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (17/1).

Nana yang bersekolah di SDN 6, menurut Nassar, biasanya selalu dijaga oleh pengasuhnya. Namun, saat kejadian berlangsung, pengasuh Nana kabarnya sedang makan siang.

"Belum tahu lengkapnya kejadiannya seperti apa. Kita sudah lapor ke Polisi pokoknya. Sekarag polisi lagi nyari ke tempat yayasan susternya," jelas Nassar.

Diungkapkan Muzdalifah, pengasuh yang menemani putrinya adalah pengasuh baru yang baru bekerja selama 5 hari. "Jadi itu suster yang lama lagi berhenti 5 hari sebelum ada kejadian itu. Kita nggak mau suudzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana," beber Muzdalifah di ujung telepon.

Sampai berita ini diturunkan, penculik pun belum menghubungi Nassar ataupun Muzdalifah. Padahal, Nassar menyatakan bahwa ia rela memberi imbalan yang diminta si penculik. Bahkan, ia pun menyebutkan bahwa tidak akan memperkarakan ke polisi jika si penculik tersebut mengembalikan buah hatinya.

Walau kini Nassar telah melaporkan kejadian penculikan tersebut ke pihak berwajib, namun jika si penculik berniat mengembalikan kepada Nassar dan Muzdalifah, maka ia akan memilih jalan kekeluargaan saja.

Meski sudah mengumumkan sayembara berhadiah tersebut, namun si penculika belum juga mau memunculkan batang hidungnya. Muzdalifah pun sampai hilang akal untuk mencari buah hatinya. "Saya belum tahu mau gimana lagi, sekarang masih dicari. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan Nana," ujar Muzdalifah sambil menangis.

Nassar pun mengupayakan meminta pertolongan ke Polda Metro Jaya untuk membantu mencari putrinya. Menurutnya ada kemungkinan anak tirinya itu dibawa kabur ke Jakarta.

"Saya sudah menghubungi pihak Polda Metro jaya juga. Kalau misalnya dibawa kabur ke Jakarta, jadi semua diusahakan," pungkas Nassar sambil terburu-buru menutup telepon. smn/R-4