Dewi Perssik Tuding Lucha sebagai Biang Kerok

Beberapa minggu terakhir Dewi Perssik (DP) sedang ramai dibicarakan oleh media. Sebagaimana kita tahu Depe digosipkan akan menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur yang bernama Abu Bakar.


Dewi pun jelas-jelas membantah gosip ini, menurutnya ia tidak akan menikah dengan seorang pria beristri. Kabar yang menyebutkan bahwa Dewi akan melaporkan Abu Bakar pun batal bergulir karena permintaan kedua orang tua Dewi. Akhirnya, Manager Dewi yang bernama Didit lah yang resmi melaporkan Abu Bakar dan asistennya yang bernama Lucha ke Mabes Polri. Dan dalam kasus ini, Dewi hanyalah sebagai saksi dari Didit.

"Mereka sudah meminta maaf kepada saya melalui akun Twitter-nya, tapi cuma sekedar minta maaf saja. Mereka tidak mau mengaku kalau sudah membuat berita bohong, dan mereka juga tidak menjelaskan ke publik kalau ini adalah setingan mereka. Dan yang lebih parah lagi, mereka bilang 'ya udah kalau Dewi nggak mau ngakui'. Mana mungkin saya mengakui apa yang tidak saya lakukan," kata Dewi melalui voice note yang dia kirim kepada Koran Jakarta, Kamis (10/1).

Dewi sebenarnya tidak percaya kalau yang melakukan semua ini adalah Abu Bakar. Tapi menurutnya otak semua kejadian atau biang kerok yang menimpa dirinya dan Abu Bakar adalah Lucha (asisten AB).

"Yang bikin aku kesel tuh asistennya si Lucha, tanpa memberitahu dulu ke Dewi. Dia membisniskan sendiri tanpa konfirmasi, berarti tandanya si Lucha itu ada main. Mungkin dia ngomong apa gitu ke AB, tanpa mengkonfirmasikan terlebih dahulu kepada saya. Dalam arti dia main sendiri, seperti menipu saya sama AB," bebernya lagi.

Pihak AB pun sempat mengatakan bahwa Dewi tidak bisa dihubungi. Saat ditanya kepada Dewi perihal tersebut, hal sebaliknya yang diungkap oleh Dewi.

"Tadi saya SMS beliaunya (AB), isinya seperti ini. 'Pak saya mau telepon. Dia balas oiya, ada apa adiku. Masih rapat tanda tangan MOU batu bara. Nanti kalau sudah selesai baru ditelepon ya' itu bukti SMS saya. Jadi sekarang siapa yang susah dihubungi, Dewi apa mereka?" beber Dewi.

Kemudian ada media infotainment juga yang mengatakan bahwa ini adalah setingan dari Dewi Perssik.

"Masa saya menseting untuk membunuh karakter saya sendiri. Karena ini suami orang dan saya mau dijadikan istri ketiga, masa saya mau bikin seting demikian secara logika," ujar mantan istri Saiful Jamil tersebut.

"Untuk mengambil langkah kedepan mungkin perlu ada pertimbangan juga. Langkah ke depan itu kita lihat perkembangan dari kedua makhluk itu (AB dan Lucha). Karena laporan yang akan kita buat ke depan itu adalah laporan khusus dan tidak main-main, yaitu ITE. Karena bukti-bukti ada banyak di jejaring sosial seperti Twitter," kata Yanuar pengacara dari Didit. smn/R-4